Sabtu, 16 Juni 2012

Derita gue hahaha

lo gak tau betapa sakitnya gue, meski harus temani masa lalu, disaat lo ninggalin gue tanpa alasan yang jelas, hanya kata suram yang lo berikan ke gue, sulit buat gue mengerti kata-kata lo, gue gak ngerti apa alasan sebenarnya lo ninggalin gue di saat gue sedang happy bersama elo, gue gak bakalan lupa tuh sama, malam itu, jam itu, hari itu, bulan itu, dan tanggal itu, bakaln gue inget dalam memory gue, supaya gue bisa ingetlo dalam waktu yang belakang suram....
Gue bersyukur bisa sama-sama elo, walau tanpa ikatan hubungan, waktu itu gue ngerasa orang paling happy, tapi sekarang?? itu cuma kenangan belaka buat gue yang pain sebanget bangetnya, gue ngerti mungkin gue lagi di uji sama tuhan, tapi sulitnya gue ngelupain lo adalah anugerah buat gue, dan bakalan gue perjuangin sampe gue tutup mata....
saat ini gue lagi mencurahkan isi hati kecil gue, yang kadang manggil keras nama lo, terlalu indah diri lo, sehingga gue belum dapat berpaling dari elo, belom ada sosok yang kaya elo, dengarkan hati kecil ini dia ingin tetep sama elo apakah lo tega hati yang dulu ada didalam hati elo bersama hati kecil lo menjerit manggil nama lo, tapi lo gak memerdulikannya berilah dia sedikit ruang untuk bisa veradaptasi dengan hati kecil elo, hati elo sangat berbeda dengan hati laki-laki lain, elo itu gak gampang di dekati gak gampang juga buat di jauhi, gue mohon tolong hati kecil gue ini, dia ingin tetep sama hati elo....
dahulu lo orang pertama yang ngucapin gue "selamat pagi" dan selalu suport hari-hari gue, hari-hari gue jadi lebih berwarna, tapi kini semuanya hilanh :"""( ...
sesungguhnya hati kecil ini yang menuntun jari jari gue menekan satu persatu tombol, supaya lo ngerti betapa lincahnya jari ini demi meluluhkan hati kecil lo yang sesungguhnya masih mau sama hati kecil gue :)
      GUE MOHON BERSATULAH KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar